Tes Urine Mahasiswa Baru Umitra Segera Dilakukan


Tes Urine Mahasiswa Baru Umitra Segera Dilaksanakan

Seluruh calon mahasiswa baru Umitra  TA. 2017/2018, dipastikan akan berkumpul di kampus tersebut, hari Senin,( 9/10) atau Selasa (10/10). Mereka akan diberikan pengarahan untuk mengikuti rangkaian kegiatan Program Orientasi Mahasiswa Baru Umitra (Promitra) yang akan berlangsung mulai pekan kedua Oktober 2017 (11-14/10) ini.

Dijadwalkan, sejak pukul 08.00 WIB, calon mahasiswa tersebut memang diwajibkan mengikuti rangkaian kegiatan  pra Promitra. Rangkaian kegiatan yang akan dilakukan pada hari tersebut diantaranya  pengambilan sample urine untuk dilakukan tes narkoba, pengambilan atribut (jas almamater, baju institusi, topi), dan sesi foto untuk pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa.

“Promitra wajib diikuti  bagi seluruh calon mahasiswa baru. Karena sertifikat Promitra merupakan syarat wajib untuk menyusun skripsi atau tugas akhir,” beber Humas dan Marketing Umitra, Ir. Affan Zaldi Erya.

Di samping pengambilan atribut, calon mahasiswa baru akan pula dijadwalkan  melakukan tes urine dan sesi foto untuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). “mahasiswa dapat memilih salah satu dari dua hari yang telah dijadwalkan dan C wajib hadir dengan membawa slip pembayaran daftar ulang,” urai Mr. Aldi

Untuk kegiatan pra promitra ini, Umitra telah bekerjasama dengan institusi kesehatan yang menangani tes urine setiap calon mahasiswa di setiap awal tahun akademik baru.