Penari Yang Juga Calon Perawat Dari Umitra


Share On :

Ayu Indrayana, gadis berhijab kelahiran Gedung Ratu 2 juni 1996, yang bertempat tinggal di Desa Gedung Ratu,Rk.1 kec. Tulang Bawang Udik kab.Tulang Bawang Barat. Ayu lahir dari pasangan bapak H. Abdulhalim dan ibu Zuhroh, dan Ayu anak ke-6 dari 6 bersaudra.
 
Ayu Indrayana sering dikenal atau suka di panggil dengan sebutan Uncu hobi menari,dengerin musik,memasak. Ayu umur 5 tahun sekolah di TK Darmawanita desa Gedung Ratu kec.tulang bawang udik kab.Tulang Bawang (pada saat itu msih tulang bawang) lanjut pada umur 7 tahun Ayu sekolah di SDN 1 gedung ratu lulus SD Ayu lanjut Sekolah menengah pertama di SMPN 2 Tulang Bawang Tengah di SMP dulu pernah mengikuti organisasi OSIS SMPN 2 TBT dan pernah mengikuti puls lomba tari kreasi se Tulang Bawang  dan lomba tari kreasi antar SMP dan mendapat juara 2.
 
"Dan di SMP juga pernah ikut organisasi pencaksilat yaitu Karate, setelah saya lulus dari SMP saya masuk ke sekolah menengah atas di SMAN 1 Tulang Bawang Tengah dan saya tetep nyalurin hobbi tari saya dan ikut lomba antarkelas pada saat itu saya masuh kelas X, dan saya masuk kelas X.3 dan kami juara  2, dan saya juga ikut organisasi OSIS juga di SMAN 1 TBT,ikut oragisasi PMR dan ikut pencak silat yaitu IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) pernah ikut lomba piala Bupati dan dapat juara 3, lulus dari SMAN 2 Tulang Bawang Tengah pada tahun 2014 saya melanjutkan perjuangan atau cita-cita saya dengan kuliah di Umitra mengambil program studi Keperawatan," ujar mahasiswi semester akhir ini. 
 
Dengan menjadi perawat dia berharap bisa membanggakan orangtua dan membaktikan ilmunya pada masyarakat. Selama kuliah di Umitra ia mengikuti organisasi kemahasiswaan baik di bidang minat dan bakat maupun penalaran yang namanya UKM SENIOR dan HIMAKES.
 
Dan sampai saat ini dia masih berkecimpung dalam dua organisasi kemahasiswaan tersebut.
 
Motto mahasiswi yang murah senyum ini,  cintai apa yang kamu lakukan dan lakukan apa yang kamu cintai. "Kemalasan adalah hulu kesusahan dan keingin tahun adalah kunci keberhasilan," tutup aktivis seni ini. 
 
Menurut Mr. Aldi,  pembina kemahasiswaan di kampusnya,  Ayu,  termasuk sosok aktivis yang aktif di kampusnya.   "Banyak membina adik adik tingkatnya di organisasi kemahasiswaan, " ujar Mr.  Aldi.