Sosiliasasi Umitra Libatkan Mahasiswa Berprestasi


Share On :

Kepanitiaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Umitra Tahun Akademik 2018/2019 bersama tim humas dan marketing Umitra yang tergabung dalam Umitra Information Share (UMISH), ssejak beberapa waktu belakangan ini memperbanyak kunjungan ke siswa-siswa SMA yang ada di seluruh kabupaten atau kota di Lampung.

Hal ini dilakukan terkait, Umitra melakukan penyebaran informasi melalui sosialisasi secara langsung ke sejumlah sekolah.

 Umitra selalu banyak diminati oleh lulusan SMA/SMKdan selalu signifikan peningkatan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun.

“Promosi dan sosialisasi serta rekrutmen calon mahasiswa baru merupakan sebuah harapan bagi Umitra dalam rangka menghadapi problematika ataupun tantangan tersebut, terlebih bukan hanya sekedar presentasi dan informasi. Namun lebih dari itu, penyebaran informasi dan presentasi mempunyai kekuatan yang cukup besar untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Umitra. Seluruh institusi yang ada, fasilitas dan keunggulan Umitra ke SMA/SMK/MAN di   di segenap penjuru Lampung,” ujar Yulian Andika Pratama, SE, Kepala UPT Humas STIKes Umitra.

Sosialisasi ini pun memiliki beberapa pola dan startegi yang dijalankan, satu diantaranya dengan melibatkan mahasiswa aktif dan berprestasi Umitra untuk berkunjung mendatangi adik-adik kelas yang ada di SMA asalnya