PROMITRA DILAKSANAKAN 11-14 OKTOBER


Pelaksanaanaan Program Orientasi Mahasiswa Baru Umitra (Promitra)akan dilaksanakan 11-14/10 .

Demikian diungkapkan Humas dan Marketing sekaligus Waket III STIKes, Ir. Affan Zaldi Erya. Promitra, adalah program pengenalan dan penyambutan mahasiswa baru di awal kalender tahun akademik Umitra.

Para peserta yang akan mengikuti Promitra tercatat 926 mahasiswa yang berasal dari 5 intitusi yang ada di Umitra, yaitu STIKes, STIE, STMIK, AMIK dan A2M.

Peserta Promitra ini sebelumnya,Senin,( 9/10) atau Selasa (10/10) diberikan pengarahan untuk mengikuti rangkaian kegiatan Program Orientasi Mahasiswa Baru Umitra (Promitra), sekaligus dilakukan tes narkoba, pengambilan atribut dan sesi pengambilan foto untuk foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

 “Promitra wajib diikuti  bagi seluruh calon mahasiswa baru. Karena sertifikat Promitra merupakan syarat wajib untuk menyusun skripsi atau tugas akhir,” beber Mr. Aldi.

Agenda Promitra sendiri diantaranya akan berlangsung di Gedung Graha Surya, Bandar Lampung, salah satu fasilitas penunjang kegiatan akademik dan kemasiswaan Umitra, dan di hari terakhir akan dilakukan di kampus. “Pada Promitra ini kali akan ada beberapa kuliah umum dari ekternal kampus, disamping ada dua hari pelaksanaan training ESQ untuk mahasiswa,” pungkas Mr. Aldi