Kombes Pol Drs Wawan: Hati-hati, dengan kelompok radikalisme.


Bandar Lampung (Umitra) 
Hari ini sekitar 926 calon Mahasiswa baru perguruan tinggi Mitra Lampung mulai memadati Gedung Graha Surya. Mahasiswa mulai memasuki gedung Graha Surya mulai pukul 06.30 pagi untuk mengikuti kegiatan Program Orientasi Mahasiswa di Perguruan Tinggi Mitra Lampung, Tahun akademik 2017/2018.
 
Kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 11 sd. 13 Oktober ini akan menghadirkan sejumlah kegiatan. Pada hari pertama, mahasiawa akan mengikuti kegiatan berupa pembukaan dan penyematan almamater sebagai simbolis dibukanya kegitatan Promitra. Setelah acara pembukaan, calon mahasiswa baru tersebut akan mengikuti kuliah umum tentang bahaya kelompok radikalisme dan keselamatan lalu lintas serta bahaya narkoba dari Polda Lampung Kombespol Drs. Wawan dan Kabid P2M BNN Lampung, Ahmad Alamsyah
 
Dalam kuliah umum tersebut perwakilan Drs. Wawan menyampaikan kepada mahasiswa baru agar berhati-hati terhadap kelompok-kelompok radikalisme yang bisa saja merekrut dari berbagai lapisan masyarakat. "Adik-adik mahasiswa harus berhati-hati dan bisa memberikan pengetahuan kepada keluarga dan masyarakat agar berhati-hati terhadap kelompok radikalisme"pungkasnya (11/10)
Selain menyampaikan tenatang bahaya radikalisme tak lupa juga ia menyampaikan tentang keselamatan berlalu lintas. 
Sementara itu, Kabid P2M BNN lampung, Ahmad Alamsyah menyampaikan tentang bahaya narkoba. "Saat ini Negara kita sudah darurat narkoba untuk itu kita semua mengharapkan kepada adik-adik bisa membantu kami dalam pencegahan penggunaan narkoba dikalangan masyarakat".
 
Sebagai generasi penerus dan agen of change Ahmad berharap, mahasiswa baru ini mampu mengentaskan narkoba dan membantu negara untuk melawan narkoba. Imbuhnya