Keluarga Besar Umitra dan Global Surya School berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim


Share On :

Bandar Lampung, Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1439H, Keluarga besar Umitra dan Global Surya School menyelenggarakan acara buka  bersama bertempat di gedung graha surya di Jl. St.No.1 gedung meneng Bandar lampung, minggu (27/5).

Acara yang di ikuti oleh Dosen, guru dan karyawan Umitra serta Global Surya School Lampung ini juga mengudang 100 anak yatim yang tersebar di wilayah Bandar Lampung.

Secara simbolis penyerahan santunan anak yatim di berikan oleh  DR.H. Andi surya  selaku ketua yayasan didampingi Koordinator Umitra dan Global Surya serta para pengurus Yayasan.

Santunan tersebut berupa perlengkapan sekolah , alat tulis, perlengkapan sholat serta sejumlah uang.

 Andi Surya Mengatakan,“Tujuan  diadakan acara tersebut adalah mempererat ukhuwah dan silaturahmi  antar karyawan di lingkungan Umitra dan Global Surya School serta memfasilitasi antar karyawan muslim dan muslimah  dalam melaksanakan  ibadah di bulan suci ramadhan  dengan kegiatan yang positif”.

 Selain itu,  kesempatan di bulan ramadan  diharapkan akan mewujudkan rasa syukur bahwa pada saat ini masih di beri kesempatan untuk berbagi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur  dengan mereka yang di cintai Allah,yaitu  berbagi bersama 100 anak yatim dari yayasan yatim piatu yang tersebar  di wilayah kota bandar lampung”, imbuhnya

 Acara yang di mulai pukul 17.00 WIB ini menghadirkan Ustaz Drs. H.Ahmad Yani Aslan yang memberikan siraman rohani yang  menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang  islam di hadapan peserta buka bersama.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Umitra   dan Global Surya School ke depanya  dapat menebar lebih banyak lagi kebaikan bagi lingkungan dan  masyarakat  dan sekitarnya, “pungkas Ketua Yayasan Umitra dan Global Surya .(-/*)