Dinas Kesehatan Pesisir Barat Akui Kualitas Akademik dan Kompetensi Umitra


Share On :

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pesisir Barat Bambang Purwanto., M.Kes.,  merekomendasikan jajarannya untuk kuliah di kampus Umitra, baik melanjutkan pendidikan di Strata 1, Program Profesi Ners dan di Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat. Hal itu disampaikannya saat pihak Umitra melakukan sosialisasi kampus Umitra di Pesisir Barat.

“Saya merekomendasi jajaran Dinas Kesehatan Pesisir Barat untuk kuliah di Umitra. Sebab, kualitas akademik dan belajar untuk berkompetensi di bidangnya,” kata Bambang yang juga pengajar pascasarjana Umitra, baik dihadapan jajaran Dinas Kesehatan Pesisir Barat, maupun dihadapan jajaran pimpinan dan staf Rumah Sakit Komunitas Pesisir Barat, belum lama ini.

Sosialisasi Umitra di Pesisir Barat dihadiri Armen Patria,M.Kes.,  Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Umitra yang juga Wakil Ketua IV Stikes. Kemudian, Wakil Ketua III Umitra Ir. Affan Zaldi Erya, dan segenap tim promosi Umitra.

“Umitra memiliki banyak keunggulan di semua institusi dan kemudahan yang diberikan untuk calon mahasiswa. Umitra juga telah menandatangani nota kesepakatan dengan Pemkab Pesisir Barat terkait tridharma perguruan tinggi,”  tukas Armen.